Saturday, November 15, 2014

Cerita Hot Tante Kesepian Jual Sambal Bu Rudy

Cerita Hot yang jarang ditulis karena mungkin tidak sempat terpikirkan adalah Cerita Tante Kesepian Jual Sambal Bu Rudy Surabaya. Wah cerita apa itu. Kalian simak saja. Barangkali setelah membaca catatan ini, kalian terinspirasi dan segera bertobat untuk tidak lagi menilai bahwa tante kesepian selalu identik dengan cerita seks. Pikiran kalian terlalu kotor jika masih ada sampah dugaan semacam itu. Sampah itu harus kalian bersihkan secepatnya agar tidak mengotori hati dan lisan.

Saat itu memang tante merasa kesepian. Tidak banyak aktivitas yang bisa dilakukan selain ke salon, spa, shopping, dan tempat-tempat yang memanjakan diri, ke erha clinic untuk merawat muka agar tetap kinclong dan bersinar-sinar. Memang itu kebutuhan wanita yang seharusnya dilakukan, selagi duit ada melakukan hal itu rasanya sah sah saja. Toh apa yang dilakukan itu hasilnya juga untuk suami tercinta, meskipun jarang bertemu suami karena suami sering bertugas ke luar kota. Tapi menjaga diri tetap saja penting dan perlu. Ketika suami datang, pastilah hal itu berguna. Tubuh mulus dan wangi sudah pastilah suami suka.

Aktivitas seperti itu menjadi rutin dan tidak ada irama yang membuatnya terus menyenangkan. Suatu hari tante kesepian. Mulai berpikirlah apa ya yang mungkin bisa dilakukan agar waktu lewat dengan manfaat. Kalau bisa waktu-waktu berlalu dengan kesan dan hikmah yang luar biasa. Di luar sana teman-teman banyak yang berbisnis sampingan. Meskipun mendapat jatah uang belanja dari suaminya, beberapa di antara mereka asyik dengan kegiatan berbisnis online. ada yang jualan baju muslimah, jualan mukena, jualan makanan, dan sebagainya.

cerita tante kesepian

Dari situ terpikirlah untuk juga berbisnis seperti mereka untuk mengisi waktu yang sering luang. Gadget, smartphone, semua ada. Dan rasa-rasanya itu sangat mendukung berkegiatan secara online seperti yang dilakukan teman-teman. Nah, tapi apa ya yang cocok untuk dijual. Ketika beberapa hari memikirkan hal itu, tiba-tiba ada teman dari Jakarta, sebut saja Inge, dia mengontak via bbm. Dia memastikan tante sedang berada di Surabaya. Dia titip dibelikan oleh oleh khas Surabaya, di antaranya sambal bu rudy, almond crispy cheese, spikoe, dan camilan khas lainnya. Wah ini dia! Ini ide bagus buat tante.

Tante yang memang sedang kesepian berinisiatif pergi ke depot bu rudy di jalan Dharmahusada 140 Surabaya. Sampai di sana tante terkejut. Ternyata pengunjungnya ramai sekali. Buka mulai jam 06:30, depot sambal bu rudy antri hingga tutup pukul 17:00. Tante coba Tanya-tanya mbak-mbak karyawan di depot bu rudy. mereka bilang sambal bu rudy menjadi oleh oleh khas favorit yang disukai banyak orang. Oh, makanya Inge memesan sambal bawang bu rudy. Semakin kuat saja tekad tante untuk berjualan online sambal bu rudy Surabaya.

sambal bu rudy

Sejak saat itulah tante merasa tidak kesepian lagi. Meskipun di rumah sering hanya berteman dengan pembantu, sekarang tante disibukkan dengan berjualan sambal bu rudy online dan oleh-oleh khas lainnya. Dari situ pula tante terpikir untuk membuat blog tante kesepian ini. Blog sederhana yang tante bikin untuk berbisnis. Tante Kesepian kini tidak lagi merasa sendiri. Dari berjualan ini akhirnya banyak kenalan baru dan teman-teman pelanggan dari seluruh kota di Indonesia bahkan luar negeri. Jika kalian mau beli atau pesan sambal bu rudy, bisa hubungi tante kesepian di pin bb 25BF1AB1. Terima kasih ya buat kalian yang sudah membaca catatan ini. Order dong :)

No comments:

Post a Comment